Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Kalah, Manchester City Tetap di Puncak

Senin, 8 Maret 2021 08:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© John Peters/GettyImages
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Senin (8/3/21) di mana Manchester City masih kokoh di puncak meskipun baru saja dikalahkan Manchester United. Copyright: © John Peters/GettyImages
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Senin (8/3/21) di mana Manchester City masih kokoh di puncak meskipun baru saja dikalahkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Senin (8/3/21) di mana Manchester City masih kokoh di puncak meskipun baru saja dikalahkan Manchester United.

Manchester City masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 meskipun mereka baru saja dikalahkan oleh Manchester United dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan pekan ke-27, Minggu (7/3/21) kemarin.

Kekalahan atas Manchester United tersebut membuat rekor 21 kemenangan Manchester City pupus sekaligus membuat mereka gagal mendulang 3 poin penuh.

Bermain di Etihad, Manchester United berhasil membuat Manchester City kecewa berat. Pasalnya, Kegemilangan Bruno Fernandes dkk sukses menghentikan performa istimewa The Citizens dalam 21 pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Nasib serupa juga dialami oleh Liverpool. Mereka kembali menelan kekalahan di Anfield, kali ini atas Fulham, satu dari tiga tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Dalam laga tersebut, Liverpool seakan tidak bermain di Anfield. Mentalitas pemenang yang biasanya terlihat juga seakan hilang begitu saja.

Alhasil, Fulham yang ngotot ingin meraih 3 poin berhasil membawa pulang raihan poin penting tersebut ke London dan membiarkan Liverpool meratapi kekecewannya.