Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool Sengsara, Manchester United Luar Biasa

Senin, 8 Maret 2021 05:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liga Inggris 2020-2021 memasuki pekan ke-27, Senin (08/03/21), Liverpool masih menderita sementara Manchester United kian hebat. Berikut rekap hasil pertandingannya.

Berlangsung di Anfield yang pernah punya predikat kandang terangker sepanjang musim lalu, sepak terjang The Reds kembali menyedihkan. Ya, melawan tim degradasi yakni Fulham, mereka telan kekalahan pahit 0-1.

Cukup memperihatinkan mengingat skuat Jurgen Klopp yang awalnya begitu meyakinkan dengan bertabur bintang seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino kalah dengan cukup memalukan lewat gol semata wayang Mario Lemina.

Fatalnya lagi, kekalahan ini perpanjang buruknya performa Liverpool dalam enam laga tandang terakhir. Semakin sering mereka alami nasib sial di Anfield, maka semakin jauh pula kesempatan pertahankan status juara Liga Inggris mereka.

Jika merah yang ini masih kurang meyakinkan, lain halnya dengan rival alias Manchester United. Bertandang ke Etihad Stadium, lawan mereka terkesan tangguh yakni Manchester City yang punya catatan apik 21 kemenangan beruntun.

Sempurnanya skuat Pep Guardiola nyatanya tak ada apa-apanya dihadapan Ole Gunnar Solskjaer yang sempat tampil kurang meyakinkan bersama Setan Merah. Kemenangan di derby Manchester ini pun tergolong manis dengan dua gol saja.