Liga Italia

Belum Bayar Hutang, Inter Milan Terus Diburu Manchester United

Kamis, 4 Maret 2021 14:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan menjadi buruan Manchester United setelah mereka diketahui belum juga melunasi tanggungan hutang senilai ratusan miliar rupiah. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan menjadi buruan Manchester United setelah mereka diketahui belum juga melunasi tanggungan hutang senilai ratusan miliar rupiah.

INDOSPORT.COMInter Milan menjadi buruan Manchester United setelah mereka diketahui belum juga melunasi tanggungan hutang senilai ratusan miliar rupiah.

Manchester United dikabarkan tengah memantau Inter Milan dan mendesak agar mereka mau membayar hutang senilai 43 juta poundsterling (sekitar Rp854,9 miliar).

Hutang dengan nominal selangit itu muncul usai Inter Milan gagal membayar bonus yang ada di dalam kesepakatan pembelian Romelu Lukaku senilai 4,32 juta poundsterling (sekitar Rp85,9 miliar).

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika nominal tersebut membengkak nyaris 10 kali lipatnya karena kegagalan Inter Milan memberikan bonus kepada Manchester United.

Inter Milan sendiri diketahui memboyong Romelu Lukaku pada tahun 2019 lalu. Mereka menebus bomber Belgia itu dengan mahar senilai 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun). Harga yang sama yang dikeluarkan oleh Manchester United kala memboyongnya dari Everton.

Skema pembayaran tersebut kabarnya merupakan cicilan dengan bonus sekaligus denda apabila salah satu pihak gagal memenuhi tanggung jawabnya.

Krisis finansial akibat pandemi ini tentu saja membuat Inter Milan menjadi kesulitan dalam membayar hutang mereka tersebut.

Namun, di sisi lain Manchester United menawarkan sebuah solusi yang bisa saja membuat Inter Milan melunasi hutangnya tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%