Liga Inggris

Gagal di Manchester United, Telles Bakal Ditukar dengan Bintang Inter Milan

Minggu, 28 Februari 2021 03:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Manchester United via Getty Images
Manchester United berencana menukar Alex Telles dengan bintang andalan Inter Milan usai bek asal Brasil itu dianggap gagal di Old Trafford. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Manchester United berencana menukar Alex Telles dengan bintang andalan Inter Milan usai bek asal Brasil itu dianggap gagal di Old Trafford.

INDOSPORT.COMManchester United berencana menukar Alex Telles dengan bintang andalan Inter Milan. Bek asal Brasil itu dianggap gagal di Old Trafford.

Dianggap flop atau gagal di Old Trafford, Alex Telles yang baru didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dikabarkan bakal menjadi alat tukar demi memuluskan ambisi mereka membajak Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Laporan InterLive menyebutkan, Manchester United berencana menjadikan Alex Telles sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk bisa memboyong Marcelo Brozovic dari Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya, Telles yang dianggap tak terpakai dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan ini disebut bakal lebih berguna sebagai alat barter alih-alih sebagai bek sayap Setan Merah.

Telles yang disebut memiliki nilai transfer sebesar 20 juta euro (sekitar Rp346,1 miliar) ini bakal menjadi bagian dari penawaran Manchester United yang diprediksi akan melayangkan proposal senilai 30-32 juta euro untuk menebus Brozovic dari Inter Milan.

Kedatangan Brozovic ke Old Trafford sendiri dianggap bisa membuat lini tengah Manchester United bakal menjadi semakin solid dan menakutkan.

Meskipun sebenarnya lini tengah Man United saat ini telah terhitung seram dengan daftar nama-nama mentereng seperti Paul Pogba, Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, dan Donny van de Beek.

Alex Telles sendiri terhitung kalah bersaing dengan Luke Shaw dalam memperebutkan posisi reguler di bek sayap kiri Manchester United.

Padahal di awal kedatangannya dulu, Telles disebut-sebut bakal menjadi kandidat reguler di sektor bek sayap kiri, menggusur nama Shaw yang telah menjadi langganan di posisi tersebut selama beberapa musim terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%