Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Senin, 8 Maret 2021 01:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-27 antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Senin (8/3/21) pukul 02.10 WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham Hotspur bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh tiga poin untuk bisa merangsek ke zona Eropa Liga Inggris.

Kekalahan akan membuat mereka bisa saja kehilangan harapan sekaligus gagal menuntaskan ambisi untuk tampil di Eropa musim depan.

Sampai link live streaming ini dibuat, Tottenham Hotspur berada di posisi ke-8 dengan raihan 42 poin. Mereka terpaut 4 poin dari Everton di posisi ke-5 atau zona Eropa.

Sementara itu, Crystal Palace juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini.

Crystal Palace sendiri saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan raihan 34 poin, alias terpaut 11 poin dari Fulham yang berada di zona degradasi.