Liga Inggris

Posisi Jose Mourinho di Tottenham Terancam oleh Mantan Anak Didiknya

Minggu, 28 Februari 2021 01:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane dan Son Heung-min memeluk Jose Mourinho Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Harry Kane dan Son Heung-min memeluk Jose Mourinho

INDOSPORT.COM – Posisi Jose Mourinho sebagai Tottenham Hotspur kembali mendapat ancaman yang kali ini datang dari mantan anak didiknya sendiri.

Jose Mourinho, sedang berada dalam ujung tanduk dalam karier kepelatihannya bersama Tottenham Hotspur. Rangkaian hasil minor sejak akhir tahun lalu, rupanya belum bisa dihentikan oleh Mourinho.

Dari yang awalnya Tottenham berada di jalur juara Liga Inggris, kini malah terdampar mendekat ke posisi 10. Tak pelak, itu membuat posisi Jose Mourinho pun mulai terancam untuk dipecat.

Beberapa nama pelatih berbakat pun santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Jose Mourinho jika dipecat Tottenham Hotspur. Seperti Julian Nagelsmann yang dianggap saat ini sebagai salah satu pelatih dengan prospek masa depan paling cerah.

Selain itu, ada Ralph Hasenhuttl yang juga dianggap sebagai calon penerus Mourinho di Spurs. Namun kabar terbaru yang datang dari The Daily Record, justru menyebutkan ada calon ketiga yang muncul untuk menggantikan Mourinho.

Sosok calon ketiga pengganti ini disebut-sebut bukan sosok yang asing bagi Mourinho. Soalnya sosok ini sebenarnya merupakan mantan anak didiknya saat menukangi Chelsea, siapakah dia?

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
30%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%