Liga Italia

Eks Inter Milan Bongkar Pertengkaran dengan Mourinho, Sampai Dimaki-maki

Sabtu, 27 Februari 2021 14:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© inter.it
Eks penggawa Inter Milan Julio Cesar membongkar pertengkaran dengan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat meraih gelar Serie A Liga Italia 2009. Copyright: © inter.it
Eks penggawa Inter Milan Julio Cesar membongkar pertengkaran dengan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat meraih gelar Serie A Liga Italia 2009.

INDOSPORT.COM - Eks penggawa Inter Milan Julio Cesar membongkar pertengkaran dengan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho pada saat melakukan perayaan ketika meraih gelar Serie A Italia di tahun 2009.

Inter Milan diketahui berada di hotel menjelang pertandingan kontra Siena, ketika mereka menyaksikan rival sekota AC Milan kalah 1-2 dari Udinese pada Mei 2009, dan secara otomatis La Beneamata merengkuh scudetto pada tahun itu.

Setelah 12 tahun berlalu, Julio Cesar pun bercerita tentang apa yang menjadi penyebab mengapa dirinya dengan Jose Mourinho sampai bertengkar hingga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas.

"Mourinho ingin kami beristirahat sebelum pertandingan Siena. Itu tidak masuk akal! Kami telah memenangkan gelar. Kami tidak memiliki kompetisi lain untuk dimainkan," ujar Julio Cesar dikutip dari Daily Mail.

"Kemudian saya menyadari bahwa Mourinho ingin memecahkan rekor jumlah kemenangan dalam satu musim Serie A, atau semacamnya," lanjutnya.

"Itu adalah pencapaian yang akan membuatnya terlihat baik. Jadi saya benar-benar marah, hahaha. Saya memberi tahu Zanetti, Kita harus pergi ke Piazza. Kita pantas mendapatkannya," tambahnya.

Namun Julio Cesar mengatakan bahwa Jose Mourinho tidak menyetujui hal itu, dan meminta Javier Zanetti untuk memberi tahu rekannya di Inter Milan untuk lebih beristirahat saja daripada keluar untuk merayakan gelar Serie A Italia 2009.