Liga Inggris

Sempat Cekcok dengan Solskjaer, Pep Guardiola Sebut Masalah Sudah Selesai

Senin, 8 Maret 2021 20:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Sempat Cekcok dengan Solskjaer, Pep Guardiola Sebut Masalah Sudah Selesai. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Sempat Cekcok dengan Solskjaer, Pep Guardiola Sebut Masalah Sudah Selesai.

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer sempat terlibat cekcok saat laga Manchester City vs Manchester United pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Perselisihan terjadi pada menit ke-70 ketika penyerang Manchester United, Marcus Rashford, cedera. Hal itu membuat kiper Setan Merah, Dean Henderson, membuang bola ke luar agar Rashford mendapatkan perawatan medis.

Namun, Manchester City yang ingin memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan cepat melakukan lemparan ke dalam. Ole Gunnar Solskjaer yang sepertinya tidak terima langsung berdebat dengan Pep Guardiola.

Asisten wasit bernama Mike Dean bahkan harus menjadi penengah di antara kedua pelatih tersebut. Setelah pertandingan selesai, Pep Guardiola menyatakan kalau kini ia sudah berdamai dengan Ole Gunnar Solskjaer.

"Sudah tidak ada masalah. Sudah diselesaikan," kata Pep Guardiola dilansir dari Goal International.

Diketahui, dalam pertandingan lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris itu, Manchester City harus mengakui kehebatan tamunya Manchester United dengan skor 0-2. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Pep Guardiola juga memberikan selamat kepada rival sekotanya tersebut. Namun ia tidak ingin larut di dalam kekalahan dan fokus menatap pertandingan selanjutnya.

"Selamat untuk Manchester United," kata eks pelatih Barcelona tersebut.

"Masih tersisa 10 laga. Momen-momen penting pada musim ini telah tiba. Sepuluh pertandingan terakhir sangat penting dan kami akan memulainya pada Rabu depan," tutur Guardiola menambahkan.