Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Kian Mantap di Puncak

Selasa, 9 Maret 2021 07:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, Selasa (09/03/21), di mana Inter Milan kian mantap di posisi puncak. 

Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta menjadi laga penutup yang sukses di gelar di pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2020/2021 pada Selasa (09/03/2021) dini hari WIB. 

Berlangsung di Giuseppe Meazza alias kandang sendiri, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Atalanta dalam laga yang berlangsung sengit tersebut. 

Milan Skriniar berhasil menjadi bintang sekaligus pahlawan kemenangan bagi I Nerazzurri, lantaran ia mampu menyelamatkan gengsi timnya dengan mencetak gol satu-satunya di menit ke-54. 

Satu gol tersebut pun tak mampu di balas oleh Atalanta selaku sang tuan rumah, di mana skor tipis 1-0 dengan keunggulan tuan rumah mampu dipertahankan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan. 

Kemenangan atas Atalanta pun membuat Inter Milan kekuatannya kian tak terbendung dengan makin perkasa di posisi klasemen sementara dan semakin dekat meraih gelar Scudetto Serie A Liga Italia 2020/2021 musim ini.