Bola Internasional

Pamer Jersey Klub, Pesepak Bola Muda Indonesia Gabung Raksasa Turki?

Selasa, 9 Maret 2021 09:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda Indonesia, Emir Eranoto menggegerkan jagat maya lantaran dikabarkan bergabung dengan tim raksasa Turki usai memamerkan jersey klub Antalyaspor. 

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh Emir Eranoto di akun Instagram pribadinya pada Senin (08/03/21) kemarin. 

Dalam unggahan tersebut, Emir nampak memegang jersey klub Antalyaspor bernomor punggung 22 dengan nama Dipasena di depan lambang tim sepak bola raksasa Turki, dengan caption berbunyi “Favorite number.”

Sontak postingan Emir pun memicu spekulasi bahwa ia telah bergabung dengan Antalyaspor, dan netizen pun turut memberikan ucapan selamat serta pujian untuknya. 

“Semoga kesempatan ini tidak disia-siakan" @yorkie_sutoyo 

“Top class!” @affashasr 

“Selamat bray” @chaptans87 

“Mantap kawan” @ozielhamdi 

“Goodluck Emir” @muhazikri 

Kemudian tim INDOSPORT pun menghubungi Emir Eranoto untuk meminta konfrimasi terkait unggahannya di akun Instagram pribadinya tersebut. 

Emir sendiri mengatakan bahwa komentar dari para rekan serta netizen yang mengira dirinya bergabung dengan Antalyaspor ialah sebuah kesalahpahaman. 

Pasalnya, pemuda yang sempat berkiprah di Liga Italia itu hanya membawa oleh-oleh yang ia dapatkan dari Turki. 

“Engga mas hehe bukan, ini banyak yang salah paham kayaknya, itu saya cuma bawa pulang souvenir (oleh - oleh) aja dari sana.” kata Emir Eranoto, kepada INDOSPORT