Liga Indonesia

Persib Berpeluang Ditinggalkan Pemain Lagi? Ini Kata Robert Rene Alberts

Selasa, 9 Maret 2021 22:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung ditinggal empat pemainnya untuk menghadapi Liga 1 2021, setelah Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Jeffrey Kurniawan memutuskan untuk mundur. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung ditinggal empat pemainnya untuk menghadapi Liga 1 2021, setelah Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Jeffrey Kurniawan memutuskan untuk mundur.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung ditinggal empat pemainnya untuk menghadapi Liga 1 2021, setelah Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Jeffrey Kurniawan memutuskan untuk mundur.

Setelah empat pemain memilih untuk hengkang, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, enggan berandai-andai dan memikirkan mengenai peluang anak asuhnya yang lain mundur dari skuat Maung Bandung yang disiapkan olehnya untuk mengarungi Liga 1 2021.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, seluruh pemain yang kontraknya telah habis, sudah menjalani proses negosiasi perpajangan kontrak dengan manajemen Persib. Menurutnya, mereka sudah memutuskan untuk bertahan di tim kebanggaan Bobotoh.

"Saya tidak berpikir begitu, karena pemain yang kontraknya sudah habis, sudah melalui proses negosiasi selama sepekan kemarin dan mereka sudah menandatanganinya," kata Robert Alberts, Senin (08/03/21).

Robert Alberts mengungkapkan, Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Jeffrey Kurniawan, sebelumnya sudah masuk dalam skema yang disiapkan olehnya untuk mengarungi musim 2021.

Sehingga, saat kontrak mereka dengan skuat Maung Bandung berakhir, Robert Alberts dan manajemen langsung berkomunikasi dan menawarkan perpanjangan kontrak kepada keempat pemain tersebut.

Bahkan, Omid Nazari sudah menandatangani perpanjangan kontrak, namun pada pertengahan Februari memutuskan untuk membatalkan kontrak tersebut dan memilih mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.