Liga Indonesia

Persib Bandung Tegaskan Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Menpora

Selasa, 9 Maret 2021 15:29 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, menegaskan Persib Bandung tidak pasang target tinggi di Piala Menpora. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, menegaskan Persib Bandung tidak pasang target tinggi di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung kembali menegaskan tidak membebankan target tinggi kepada pemain pada turnamen Piala Menpora 2021 yang akan digelar 21 Maret hingga 25 April 2021.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, turnamen pramusim tersebut akan dimanfaatkan oleh skuat Maung Bandung sebagai ajang pemanasan. Karena, tim sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi.

Sehingga, pada turnamen pramusim tersebut diharapkan pemain bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan resmi. Agar, saat kompetisi Liga 1 2021 digelar mereka sudah terbiasa. 

"Iya kita kan istilahnya turnamen pramusim jadi ajang pemain kembali bermain bola. Tim juga baru latihan, setelah 11 bulan tidak bermain. Kita ingin kembalikan itu saja, biar pemain biar bisa bermain," ucap Teddy, Senin (08/03/21).

"Target kita adalah pemain bisa bermain saja, tidak ada target tertentu. Kita nikmati saja kesempatan untuk bisa bermain full lagi," jelas Teddy menambahkan.

Pada drawing Piala Menpora 2021, Persib Bandung ditempatkan di Grup D yang berlokasi di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Skuat Maung Bandung, akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.