Liga Indonesia

Persik Kediri Resmikan 25 Pemain dengan Prakontrak di Piala Menpora

Selasa, 9 Maret 2021 10:53 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer
Selebrasi pemain Persik Kediri usai mencetak gol. Copyright: © Media Officer
Selebrasi pemain Persik Kediri usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri meresmikan status 25 pemain untuk berlaga pada Turnamen Piala Menpora, sekaligus bagian dari proyeksi skuat tim menuju kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Peresmian mereka dilakukan manajemen secara bertahap sejak pekan lalu. Komposisi pemain semuanya merupakan lokal, tanpa satu pun pemain asing.

"Sudah ada 25 pemain di tim ini. Mereka akan berlaga bersama Persik Kediri di Piala Menpora nanti," ucap Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menjawab pesan singkat INDOSPORT.com, Senin (08/03/21).

Sebelumnya, Persik memproyeksikan 16 pemain yang juga menjadi bagian skuat musim 2020 lalu. Komposisi itu bertambah dengan 9 nama lain yang merupakan pemain yang baru direkrut.

Mereka di antaranya adalah Dikri Yusron Afafa dan Haryanto Panto (eks Badak Lampung), Aldo Claudio (eks Persiwa Wamena), Dian Agus Prasetyo (eks Persela Lamongan) hingga pemain senior seperti Qischil Gandrum Minny (eks Persekat Tegal).

"Mayoritas memang pemain lama dan ditambah dengan pemain trial. Tetapi mereka ini yang nanti masuk skuat Liga 1, bergantung pelatih baru," jurnalis media cetak di Kota Tahu itu menambahkan.