Bursa Transfer

Edinson Cavani Kirim Sinyal Perpisahan untuk Manchester United

Rabu, 10 Maret 2021 10:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Everton vs Manchester United. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Everton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Edinson Cavani mengirim sinyak perpisahan untuk Manchester United menyusul merebakknya rumor bahwa dirinya bakal hijrah ke Boca Juniors pada bursa transfer musim panas 2021.

Seperti diketahui, Cavani dirumorkan telah memutuskan bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors, saat dirinya mengakhiri kontraknya di Manchester United pada Juni 2021 mendatang.

Rumor ini pertama kali muncul melalui media Argentina, Ole, yang mengklaim bahwa Edinson Cavani hanya memiliki sisa waktu kurang lebih empat bulan merumput di Eropa sebelum kembali ke Amerika Selatan.

Rumor tersebut langsung jadi topik utama di Eropa. Sementara Cavani sendiri sejauh ini belum bicara apapun ke publik mengenai rencana masa depannya.

Sementara dalam unggahan terbaru di Instagram, Cavani menyatakan bahwa dirinya masih betah membela raksasa Inggris berjuluk Setan Merah ini.

“Saya bangga mengenakan seragam Manchester United,” tulis Cavani dalam unggahan foto dirinya mengenakan seragam merah ikonin Man United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edinson Cavani (@cavaniofficial21)

Namun, pihak Ole sendiri bersikeras meyakinkan publik bahwa Cavani jelas tidak akan berlama-lama berseragam Man United.

Disebutkan dalam laporan itu bahwa Cavani bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan Presiden Boca Juniors, Juan Roman  Riquelme mengenai maksudnya bergabung dengan klub asal Argentina ini.

Sementara pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui cuitannya di Twitter pada hari Rabu (10/03/21) menyebutkan bahwa petinggi Man United akan bertemu dengan Cavani sebelum akhir musim guna memutuskan bersama mengenai kontrak sang pemain.

Di lain pihak, Boca Juniors juga sudah mempersiapkan penarawan menarik untuk Cavani agar mau bergabung, namun belum ada kesepakatan yang dicapai.