In-depth

Jeblok di Liga Champions, 4 Nama yang Layak Gantikan Ronaldo di Juventus Musim Depan

Rabu, 10 Maret 2021 10:49 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut 4 nama yang dinilai layak menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus usai sang megabintang tampil buruk saat Juve disingkirkan Porto di Liga Champions. Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Berikut 4 nama yang dinilai layak menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus usai sang megabintang tampil buruk saat Juve disingkirkan Porto di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut 4 nama yang dinilai layak menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus usai sang megabintang tampil buruk saat Juve disingkirkan Porto di Liga Champions.

Salah satu alasan Juventus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 adalah untuk memburu kejayaan di Liga Champions. Seperti diketahui, selama 9 musim di Los Blancos, Ronaldo 4 kali memenangi kejuaraan itu dengan 3 di antaranya terjadi secara beruntun.

Nyatanya, kedatangan Ronaldo gagal mendongkrak performa Juventus di Liga Champions. Terbaru, Si Nyonya Tua baru saja disingkirkan Porto di babak 16 besar musim ini. CR7 pun dinilai tampil buruk karena gagal mencetak gol di 2 pertemuan dengan Dragoes.

Hasil ini pun mengulang momen musim lalu, ketika Juventus disingkirkan di babak 16 besar oleh Lyon, juga lewat aturan gol tandang. Di musim sebelumnya lagi, Bianconeri disingkirkan Ajax di perempat final.

Hasil ini memunculkan desakan untuk menjual Ronaldo di bursa transfer musim panas nanti. Dengan usianya yang sudah 36 tahun, ia dinilai sudah mendekati akhir masa bermainnya.

Di sisi lain, dengan kontrak Ronaldo yang habis Juni 2022, menjualnya di bursa transfer musim panas nanti adalah kesempatan terbaik Bianconeri mendapatkan uang dari kepergian sang megabintang, alih-alih mempertahankannya semusim lagi dan kemudian kehilangan sang pemain secara bebas transfer.

Lantas, jika pada akhirnya Andrea Pirlo memang mendepak Cristiano Ronaldo dari Juventus akhir musim ini, siapa saja yang layak menggantikan sang megabintang? Berikut ini ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
23%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%