Bursa Transfer

Penerus Nemanja Vidic Beri Kode Gabung Man United

Rabu, 10 Maret 2021 03:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Nikola Milenkovic, bek Fiorentina yang digadang-gadang sebagai penerus Nemanja Vidic. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Nikola Milenkovic, bek Fiorentina yang digadang-gadang sebagai penerus Nemanja Vidic.

INDOSPORT.COM – Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic memberi kode bahwa dirinya ingin bergabung Manchester United setelah mengaku mengidolai legenda Setan Merah, Nemanja Vidic.

Nama Milenkovic disebut-sebut menjadi salah satu target Man United pada musim panas 2021 mendatang. Pasalnya, Setan Merah tengah membutuhkan bek anyar untuk mendampingi Harry Maguire.

Milenkovic pun menjadi salah satu opsi yang tepat mengingat dirinya masih terbilang muda dan berpengalaman di level teratas sejak bergabung dengan Fiorentina pada 2017 silam.

Kabar ketertarikan Man United pun tersiar di berbagai media. Kabar ini pun tak ayal mampir pula ke telinga pemain berusia 23 tahun tersebut.

Di tengah desas desus ketertarikan Manchester United, Nikola Milenkovic memberikan kode bahwa dirinya mau mendarat di Old Trafford dengan menyebut dirinya mengidolai Nemanja Vidic.

Milenkovic mengaku mengidolai Vidic karena penampilannya yang luar biasa bersama Man United di era 2000 an. Ia pun juga menyebut penampilan idolanya mempengaruhi gaya bemainnya.

“Ketika saya kecil, bek Serbia Vidic yang bermain untuk Manchester United, adalah idola saya,” tutur Milenkovic kepada laman resmi klub Fiorentina.

“Dia adalah bek yang tangguh. Saya masih melihat cuplikan penampilannya hingga saat ini,” ucapnya seraya menambahkan.

Dengan pengakuan Milenkovic tersebut, Man United seakan mendapat lampu hijau untuk memboyongnya ke Old Trafford dan menghidupkan kembali duet bek Serbia-Inggris yang sebelumnya diisi oleh Vidic dan Rio Ferdinand.

Namun untuk memboyong Nikola Milenkovic, Manchester United harus siap merogoh kocek dalam-dalam dan memberikan tawaran menarik, mengingat banyaknya klub Italia dan klub Eropa lainnya yang meminati jasanya.