Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Chelsea: Laga Mudah Skuat Tuchel

Kamis, 11 Maret 2021 23:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Leeds United vs Chelsea Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Leeds United vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Duel Leeds United melawan Chelsea akan tersaji di pekan ke-29 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (13/03/21) pukul 19:30 WIB. Berikut prediksi laga tersebut. 

Chelsea kembali menjalani laga tandang. Kali ini, skuat Thomas Tuchel akan bertemu Leeds United di Elland Road. 

The Blues sedang berada dalam performa gemilang setelah kedatangan pelatih anyar mereka. Juru taktik asal Jerman tersebut menjadi dalang dalam enam kemenangan dan tiga hasil imbang yang didapatkan Chelsea baru-baru ini. 

Hal ini membuat Chelsea menghuni peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan tabungan 50 poin dari 28 laga. Mereka memiliki selisih 3 poin dari Leicester City yang ada di urutan ke-3 dan 18 poin dengan Manchester City sang pemuncak klasemen. 

Sementara itu, Leeds United bobrok di beberapa pertandingan terakhir. Skuat besutan Marcelo Bielsa menelan empat kekalahan dari 5 laga terakhir. Hal ini membuat Leeds ada di posisi kesebelas dengan 35 poin. 

Di pertemuan pertama musim ini Chelsea yang menjamu Leeds berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1, di lima pertemuan terakhir kedua tim Chelsea lebih mendominasi dengan 4 kali meraih kemenangan sementara Leeds belum sekali pun menang melawan Chelsea dan hanya sekali menahan imbang.

Saat menjamu Chelsea pada Sabtu (13/03/21) malam, Leeds United dikabarkan akan tampil tanpa Adam Forshaw, Robin Koch dan Jamie Shackleton karena cedera. 

Sementara itu, di kubu tamu, striker muda, Tammy Abraham bakal menepi karena cedera engkel saat laga melwan Manchester United. Namun, Tuchel dapat memainkan bek veteran, Thiago Silva, yang notebene eks anak didik sang pelatih di Paris Saint-Germain. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%