Liga Indonesia

Robert Alberts Bocorkan Lawan Perdana Persib di Piala Menpora 2021

Kamis, 11 Maret 2021 05:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan bocoran mengenai lawan perdana yang akan dihadapi timnya pada babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, dari informasi yang didapatnya, kick off turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini akan diawali dengan pertandingan Grup A yang bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Sedangkan, skuat Maung Bandung yang berada di Grup D dan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan mengawali pertandingan perdana turnamen pramusim 2021 tiga hari setelah pembukaan Piala Menpora, tempat 24 Maret 2021. 

"Ketika pengundian, manager meeting, mereka sudah menentukan jadwal. Grup A akan bermain tanggal 21, B akan mulai tanggal 22, C dimulai tanggal 23 dan grup D bermain tanggal 24," kata Robert Alberts, Rabu (10/03/2021).

Robert Alberts menambahkan, pada manager meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin (08/03/2021), Persib yang berada di D satu dijadwalkan akan bertemu dengan klub yang mengisi posisi D empat yakni Bali United.

Sedangkan D dua yang diisi Persiraja Banda Aceh, akan menghadapi D tiga yakni Persita Tangerang. Pertandingan Grup D ini menurut Robert Alberts, dijadwalkan akan berlangsung pada 24 Maret.

"Itu yang disebutkan dalam manager meeting lalu dan di grup kami, tim nomor satu akan berhadapan dengan tim nomor empat, lalu tim nomor dua bermain melawan tim nomor tiga pada tanggal 24 dan itu yang kami tahu," ungkap Robert Alberts.