Liga Indonesia

Selain Ferdinand Sinaga, Robert Alberts Tak Janji Bawa Pemain Baru di Piala Menpora

Kamis, 11 Maret 2021 11:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum bisa memastikan timnya akan membawa pemain anyar lainnya selain Ferdinand Sinaga di Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum bisa memastikan timnya akan membawa pemain anyar lainnya selain Ferdinand Sinaga di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih lklub Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum bisa memastikan timnya akan membawa pemain anyar lainnya selain Ferdinand Sinaga ke Sleman, untuk menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Robert Alberts tidak menampik, saat ini sedang menjalin komunikasi dengan pemain incarannya. Meski begitu, ia tidak bisa memberikan informasi mengenai identitas pemain yang akan disiapkan untuk bergabung dengan skuad Maung Bandung di musim 2021 ini.

Menurutnya, jika sudah ada kesepakatan resmi dengan pemain anyar tersebut, maka manajemen Persib pasti akan mengumumkannya kepada publik. Lantaran, sebelum ada tanda tangan kontrak, apapun masih bisa berubah. 

Sehingga, ia belum bisa menyebutkan siapa saja pemain anyar yang kemungkinan gabung sebelum Persib berangkat ke Sleman.

"Sekali lagi, kami terus berdiskusi dengan pemain, klub pun sudah jelas bahwa ketika pemain menandatangani kontrak dan semua sudah selesai, maka klub akan mengumumkan siapa pemain baru itu," kata Robert Alberts, Rabu (10/03/21).

Saat ini, Robert Rene Alberts masih menunggu kehadiran striker asingnya Wander Luiz, yang masih melengkapi persyaratan di negaranya Brasil untuk bisa bermain di Liga 1 Indonesia.