Liga Indonesia

Akhiri Spekulasi, Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Stefano Lilipaly

Jumat, 12 Maret 2021 10:11 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Bali United mengakhiri spekulasi tentang hengkangnya winger naturalisasi, Stefano Lilipaly. Sempat digosipkan merapat ke Persib Bandung dan Borneo FC, Lilipaly resmi memperpanjang kontrak dengan tim Serdadu Tridatu.

Lilipaly menjadi pembicaraan panas sepanjang awal tahun ini. Kontraknya sudah habis pada 31 Desember 2020 lalu. Namun, saat tim memulai persiapan pada 8 Februari lalu, Lilipaly tak terlihat.

Justru Lilipaly memperlihatkan aktivitas latihan di sekitaran Pantai Jerman, Kuta, bersama Beto Goncalves dan Demerson Bruno Costa. Aktivitas itu kerap diunggah Lilipaly melalui akun instagram pribadinya.

Spekulasi pun bermunculan. Borneo FC dan Persib Bandung disebut berpotensi mendatangkan Lilipaly. Di tengah spekulasi itu, muncul rumor kedekatan Bali United dengan winger eks Barito Putera, Ilham Udin Armayn.

Namun, berbagai spekulasi akhirnya berakhir pada Jumat (12/03/21) pagi. Bali United secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak mantan winger FC Utrecht Belanda ini.

"Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuat kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu suporter kami," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Jumat (12/03/21).