Bursa Transfer

Franco Baresi Sebut 1 Pemain Man United yang Cocok untuk AC Milan

Jumat, 12 Maret 2021 03:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GETTY IMAGES
Legenda AC Milan, Franco Baresi. Copyright: © GETTY IMAGES
Legenda AC Milan, Franco Baresi.

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Franco Baresi menyebut Marcus Rashford sebagai pemain Manchester United yang ingin ia bawa ke San Siro.

Pada Jumat (12/3/21) dini hari WIB tersaji laga klasik antara dua raksasa sepak bola Eropa yakni Man United dan AC Milan. Kedua tim dikenal akan sejarahnya di kancah domestik dan kontinental.

Di balik laga ini tak ayal banyak narasi yang tercipta. Entah itu berupa nostalgia laga-laga antara kedua tim, hingga transfer.

Di musim ini, hanya ada nama Diogo Dalot saja yang menjadi objek transfer kedua tim. Pemain asal Portugal ini pindah ke AC Milan dengan status pinjaman.

Teranyar, narasi transfer pun terbuka kembali saat Franco Baresi memberikan komentarnya. Menurut legenda AC Milan ini, Marcus Rashford menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang akan ia bawa ke San Siro.

“Saya menyukai Marcus Rashford. Dia pemain yang lur biasa,” tutur Baresi dikutip dari laman Mirror ketika ditanya pemain Man United yang ia ingin rekrut untuk AC Milan.

“Dia tak buruk untuk AC Milan. Dia bisa bermain di segala lini di depan. Itu akan memberikan keuntungan (untuk AC Milan).

“Rashford adalah penyerang modern yang punya segalanya untuk menjadi yang terbaik. Dia telah menunjukkan dan melakukan segala hal hebat serta dia punya kualitas,” pungkasnya.

Namun, impian Baresi takkan mudah terpenuhi.  Apalagi, Rashford punya nilai pasar yang terbilang tinggi mengingat usianya yang masih muda dan pengalaman yang ia miliki.

Marcus Rashford sendiri tak dapat membela Manchester United saat menjamu AC Milan di Old Trafford. Ia harus absen akibat cedera yang ia terima di laga sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%