Liga Indonesia

Kalah di Pekan Ke-2, Pelatih Sabah FA Isyaratkan Beri Debut Saddil Ramdani

Jumat, 12 Maret 2021 15:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto mengisyaratkan akan memberi kesempatan Saddil Ramdani untuk melakukan debut di Liga Super Malaysia 2021.

Sebelumnya Saddil Ramdani belum bisa bergabung dengan Sabah FA lantaran harus menyelesaikan masa karantina mandiri terlebih dahulu.

Tanpa Saddil dan sejumlah pemain asing lainnya, tim berjuluk The Rhinos itu menelan kekalahan 0-2 atas Kedah FA saat berlaga di Liga Super Malaysia, Selasa (10/03/21).

Dua gol kemenangan Kedah FA diciptakan oleh Kipre Tchetche (15') dan Kpah Sherman (21'). Tak bisa ditampik, Kurniawan Dwi Yulianto kecewa melihat hasil yang diraih oleh Sabah FA di pekan ke-2. Meski demikian, Kurniawan mengaku ada banyak pengalaman berharga yang didapatkan oleh timnya.

"Kami kalah malam ini (kemarin) tapi kami mendapat pengalaman berharga. Saya tetap mengapresiasi usaha yang dilakukan para pemain lokal meski pada awalnya saya agak khawatir," 
ujar pelatih asal Indonesia tersebut dilansir dari Berita Harian.

"Dari pengalaman ini, kami mendapat modal bagus untuk pertandingan berikutnya. Selanjutnya pemain kami lebih lengkap dengan diperkuat pemain impor. kehadiran emerka mampu membangun semangat yang lebih tinggi bagi kami," sambungnya lagi.

Sabah FA pun telah mengabarkan jika Saddil Ramdani dan sejumlah pemain asing lainnya telah menyelesaikan masa karantina mandiri.

Hal itu diwartakan oleh The Rhinos melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (11/03/21).

"Yang ditunggu sudah tiba, 3 pemain import @saddilramdanii , @levymadinda92 & @riki_mitrevski telah selesai menjalani karantina dan mulai berlatih bersama tim. Mereka kemungkinan akan dimainkan dalam laga selanjutnya," tulis @officialsabahfc.