Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Olympiacos vs Arsenal

Jumat, 12 Maret 2021 01:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Olympiacos vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Olympiacos vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 antara tuan rumah Olympiacos vs Arsenal.

Live streaming pertandingan Liga Europa antara Olympiacos vs Arsenal dapat disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (12/3/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel Arsenal menjamu Olympiacos mengingatkan pada pertandingan musim lalu. Kedua tim pernah berntrok ketika ajang Liga Europa memasuki babak 32 besar.

Saat itu Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta harus gugur karena kalah agregat gol tandang. Pada pertemuan di leg pertama, The Gunners menang atas tuan rumah Olympiacos dengan skor 1-0 lewat gol dari Alexandre Lacazette.

Kemudian saat bersua di leg kedua, Arsenal yang bermain di kandang sendiri malah takluk dengan skor 1-2 karena gol extra time dari bomber Olympiakos bernama Youssef El Arabi.

Tentu pertandingan Liga Europa musim ini akan menjadi ajang balas dendam bagi pasukan Mikel Arteta demi mengantongi tiket lolos ke babak delapan besar.

Bila melihat statistik lima pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama tampil tidak konsisten. Olympiacos hanya mengantongi dua kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah.

Sementara itu, Arsenal juga meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah. Namun Olympiacos kini masih kokoh di puncak klasemen kasta tertinggi Liga Yunani dengan perolehan 64 poin dari 25 pertandingan.

Berbeda dengan Arsenal yang masih terjebak di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 dengan mengoleksi 38 poin dari 27 pertandingan.