Liga Indonesia

Rekrutan Anyar PSM Makassar Belum Berakhir di Patrich Wanggai

Jumat, 12 Maret 2021 10:31 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSM Makassar semakin bergeliat di bursa transfer awal musim 2021 meski tengah dijatuhi sanksi oleh FIFA selaku federasi sepak bola dunia.

Setelah resmi ditinggalkan 12 pemain musim lalu, manajemen klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini bergerak untuk mencari penggantinya.

Dimulai dengan memanggil 12 pemain akademi lalu mendatangkan sejumlah putra daerah yang telah malang melintang bersama klub lain seperti Erwin Gutawa, Hendra Wijaya, dan Kurniawan Karman.

Paling baru tentu saja adalah eks penyerang Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya pada musim lalu, yakni Patrich Wanggai, yang telah bergabung dalam latihan pramusim, Rabu (10/03/21).

Rupanya, rekrutan anyar klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang ini belum berakhir di Patrcih Wanggai. Masih ada sejumlah pemain yang akan bergabung dalam waktu dekat.

"Saya menunggu masukan dari tim pelatih berdasarkan hasil latihan yang telah dimulai sejak hari Minggu lalu" ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, kepada INDOSPORT.com, Kamis (11/03/21).

"Dari hasil evaluasi itu, tim pelatih akan menyampaikan posisi mana saja yang masih lemah dan mengusulkan nama pemain yang belum dikontrak klub lain," jelas Munafri, menambahkan.

Dari pantauan awak redaksi INDOSPORT.com, terdapat 31 pemain yang mengikuti latihan pramusim hari kelima PSM Makassar di Bosowa Spot Center (BSC), Makassar, Kamis (11/03/21).