Liga Indonesia

Ungkapan Stefano Lilipaly Setelah Resmi Bertahan di Bali United

Jumat, 12 Maret 2021 11:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly berusaha menghindari tackle dari bek PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly berusaha menghindari tackle dari bek PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Stefano Lilipaly bersemangat menuju tim setelah resmi memperpanjang kontrak selama setahun. Lilipaly siap membantu tim Serdadu Tridatu meraih prestasi pada musim 2021.

Lilipaly menjadi penggawa lawas terakhir yang memperpanjang kontrak dengan Bali United. Pembicaraan kedua belah pihak sempat alot sepanjang awal tahun ini.

Sempat muncul spekulasi Lilipaly bakal ke Persib Bandung. Secara finansial, Persib tentu tak kalah kuat dibanding Bali United. Persib bisa saja memenuhi nilai yang diinginkan Lilipaly.

Namun pada akhirnya Lilipaly memilih tetap berada di Bali United. Ayah dua anak ini senang kembali berseragam klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2017 lalu.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari tim Bali United. Saya sudah siap kembali berlatih bersama tim untuk membantu tim ini," ucap Lilipaly, Jumat (12/3/21) pagi.

Bersama Bali United, perjalanan Lilipaly terbilang sukses. Sejak kedatangan pertamanya, Lilipaly rutin menjadi bagian dari tim utama. Lilipaly tak sekadar tajam di depan gawang lawan, namun pintar dalam menghadirkan peluang.

Gelar Liga 1 2019 menjadi pembuktian terbesar Lilipaly untuk Bali United. Satu trofi ini menjadi awal dari perjalanan barunya bersama Bali United.

"More trophies. Saya ingin membantu Bali United meraih lebih banyak piala karena tim ini berkualitas," tegas Lilipaly.

Lilipaly baru akan gabung latihan Bali United di Lapangan Banteng Seminyak, Badung, Jumat (12/3/21) sore. Meski begitu, kondisi Lilipaly tetap tak kalah dibanding rekan-rekannya.