Liga Inggris

Akui Bentak Timo Werner Saat Lawan Everton, Begini Alasan Tuchel

Sabtu, 13 Maret 2021 09:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/chelseafc
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, terlihat membentak Timo Werner. Copyright: © instagram.com/chelseafc
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, terlihat membentak Timo Werner.

INDOSPORT.COMThomas Tuchel menjelaskan alasan ia membentak Timo Werner saat laga kemenangan Chelsea 2-0 di pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021.

Chelsea diketahui telah memenangkan pertandingan atas Everton dengan skor 2-0, lewat gol bunuh diri yang dicetak oleh Ben Godfrey ditambah satu gol dari Jorginho pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021 pada Selasa (9/3/21).

Terdapat momen cukup menarik dalam laga tersebut, yakni Thomas Tuchel tertangkap kamera tengah membentak Timo Werner yang saat itu tengah bermain.

Timo Werner yang memiliki tugas gelandang serang di sisi kanan dalam formasi 3-4-2-1 itu menyusuri seluruh penjuru lapangan, bahkan hingga ke sisi kiri penyerangan.

Namun, Tuchel yang tak mau skemanya berantakan langsung membentak Werner dari pinggir lapangan, dan momen yang tertangkap dalam bidikan kamera tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial.

“Timo, Timo, untuk berapa lama Anda masih akan bermain di kiri? Anda harus bermain di sebelah kanan! Anda telah bermain selama seperempat jam sekarang. Apakah anda tidak memahaminya?” teriak Thomas Tuchel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%