Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Duo Madrid Kembali Beraksi

Sabtu, 13 Maret 2021 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Brian Ach/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, di mana duo Madrid akan kembali beraksi dan menunjukkan taringnya. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, di mana duo Madrid akan kembali beraksi dan menunjukkan taringnya.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, di mana duo Madrid akan kembali beraksi dan menunjukkan taringnya.

Sebanyak empat pertandingan lanjutan pekan ke-27  Laliga Spanyol 2020-2021 kembali akan digelar pada Sabtu (13/03/21) hingga Minggu (14/03/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung ialah mempertemukan juara musim lalu, Real Madrid yang akan menjamu Elche. Los Blancos sendiri saat ini masih menempati posisi ketiga dengan 54 poin dari 26 laga di klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini.

Tim besutan Zinedine Zidane itu hanya memiliki selisih dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua, dan delapan poin dari Atletico Madrid yang masih menguasai puncak.

Melawan Elche yang saat ini berada di peringkat ke-17 akan menjadi kesempatan bagus Real Madrid untuk mendekati kedua tim di atasnya. Terlebih pada pekan lalu mereka gagal memangkas jarak dengan Atletico usai hanya bermain imbang 1-1 dengan rival sekotanya.

Meski demikian, El Real juga harus mewaspadai kejutan yang bisa ditimbulkan tim tamu. Sebab, akhir pekan lalu tim asuhan Fran Escriba itu sukses menundukkan Sevilla yang bertengger di peringkat 4 klasemen sementara.

Selain itu, pada pertemuan pertama kedua klub musim ini, Elche juga sukses menahan imbang Los Blancos 1-1 di kandang sendiri.