Liga Indonesia

Tak Ada Omid, Abdul Aziz Tetap Kerja Keras Tembus Skuat Inti Persib

Sabtu, 13 Maret 2021 11:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Abdul Aziz saat pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Abdul Aziz saat pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19)

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengaku tidak mudah untuk menembus skuat inti, walupun saat ini di lini tengah tim berjuluk Maung Bandung sudah tidak ada nama Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, ada ataupun tidak adanya Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan di dalam tim, sebagai pemain sepakbola profesional harus tetap bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Sebagai informasi, Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan, tidak masuk dalam daftar pemain Persib untuk musim 2021, setelah keduanya bersama Ghozali Siregar dan Beni Oktovianto memutuskan mundur dari skuat Maung Bandung. Padahal, mereka disiapkan Robert Alberts untuk mengarungi musim ini.

"Tetap berat sih, semua bergantung pelatih dan performa saya di latihan seperti apa," kata Abdul Aziz.

Pada masa persiapan untuk menghadapi musim 2021, pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, Aziz ingin musim ini lebih baik dari sebelumnya dan mendapat lebih banyak menit bermain.

"Saya semakin termotivasi. Semakin semangat tiap hari, selalu mengikuti instruksi pelatih," ucap Aziz.

Sementara itu, Abdul Aziz bersama tim Persib sudah berlatih sejak Senin (01/03/21), untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Menurutnya, setelah dua pekan berlatih kondisi kebugaran mulai mengalami peningkatan. 

"Persiapan tim sudah latihan hampir dua minggu. Semua berjalan dengan baik, dengan berbagai rangkaian latihan yang diberikan pelatih semua termotivasi dengan kembalinya turnamen ini," ucap Abdul Aziz.