Liga Indonesia

Belum Dapat Pengganti Omid, Pemain Ini Menjadi Opsi di Lini Tengah Persib

Sabtu, 13 Maret 2021 08:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Omid Nazari saat masih berseragam persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Omid Nazari saat masih berseragam persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung belum mendapatkan pemain anyar, untuk menggantikan posisi Omid Nazari yang memutuskan mundur dari tim berjuluk Maung Bandung menjelang persiapan menghadapi musim 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya saat ini masih mencari pemain anyar yang tepat untuk menggantikan peran Omid di lini tengah Maung Bandung. 

Saat ini menurutnya, tim Persib masih ada pemain lokal yang memiliki kualitas, yakni Dedi Kusnandar. Dado sapaan akrabnya, bisa dipasang pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain asal Filipina tersebut. 

Namun, tetap Persib membutuhkan pemain untuk menggantikan peran Omid Nazari saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, ada perbedaan gaya bermain Dedi dan Omid.

"Kami punya Dedi. Dia seperti seorang holding midfielder tapi memang punya perbedaan kualitas. Kenapa saya datangkan Omid, karena dia memberikan keseimbangan di dalam tim, kami memang kurang akan hal itu," kata Robert Alberts.

Robert Alberts menuturkan, sejauh ini timnya memang belum mendapatkan pemain anyar untuk mengganti posisi Omid Nazari. Meski begitu, masih ada waktu baginya untuk mendapatkan sosok yang pas untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Tapi liga masih belum diketahui jadi kami masih punya waktu untuk mencari pemain tersebut," ucapnya.