Liga Inggris

Mantan Bintang Liverpool Mark Gonzalez Terkena Serangan Jantung, Begini Kondisinya

Sabtu, 13 Maret 2021 09:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut kabar kondisi terbaru dari mantan bintang Liverpool, Mark Gonzalez yang baru saja mengalami serangan jantung.

Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari istri Mark Gonzalez, Maura Rivera yang  mengumumkan berita tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya di mana mantan bintang Liverpool berusia 36 tahun itu terkena serangan jantung pada Kamis (11/03/21).

Rivera mengunggah sebuah foto tengah dicium oleh sang suami, di mana ia menuliskan kekhawatirannya saat Gonzalez terkena serangan jantung serta memberikan kalimat romantis untuk teman hidupnya tersebut.

“Mark Gonzalez menderita infark miokard akut (serangan jantung) dan saya membagikan kabar tersebut di sini, sehingga Anda tahu bahwa tidak semua yang ditunjukkan di media sosial selalu hal bahagia,” kata Maura Rivera.

Setelah menjalani pertolongan pertama dan perawatan medis di sebuah rumah sakit di Chile, Rivera pun kembali memberikan perkembangan kondisi kesehatan sang suami pada Sabtu (13/03/21).

Rivera menyatakan bahwa kondisi suaminya mulai membaik, dengan mengunggah dua buah foto Gonzalez tengah tersenyum meski terbaring di atas ranjang rumah sakit.

“Saat ini hidup harus dinikmati dan dijalani apapun kondisinya. Peluk virtual, kami masih bersama dan kami masih kuat,” papar Rivera.