Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Fulham vs Manchester City: The Citizens Gacor

Minggu, 14 Maret 2021 04:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil dan jalannya pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Fulham vs Manchester City, Minggu (14/3/21) dini hari WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim nampak bermain terbuka. Fulham yang kalah materi nampak tak gentar menghadapi skuat mewah Manchester City.

Namun perlahan Man City mulai menunjukkan dominasinya hingga waktu memasuki menit ke-15. Sergio Aguero nampak berkali-kali melakukan pergerakan yang membuat pertahanan Fulham berjibaku.

Peluang pertama di laga ini pun hadir pada menit ke-18. Ferran Torres yang menerima bola di dalam kotak penalti mendapat kesempatan emas. Sayangnya sepakannya bisa dibaca dengan baik oleh Alphonse Areola.

Selepasnya, tak ada peluang yang tercipta. Bahkan hingga memasuki menit ke-30, Man City terlihat kesulitan menembus pertahanan Fulham yang solid dan tak pandang bulu dalam mematahkan setiap serangan lawan.

Bahkan kesulitan Man City menembus pertahanan Fulham berbuah kembalinya tuan rumah melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan tim tamu.

Namun sepanjang 10 menit hingga memasuki ment ke-40, Fulham juga terlihat kesulitan memberikan tekanan baik dengan umpan ataupun pergerakan di sepertiga akhir lapangan.

Tak banyak peluang yang tercipta di laga ini selain peluang dari Ferran Torres dan Bernardo Silva lewat pergerakannya. Hal ini terlihat dari jumlah tembakan yang hanya 4 untuk Man City berbanding 1 untuk Fulham.

Tak ayal, skor kacamata pun mengakhiri babak pertama antara Fulham vs Manchester City.