Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Menanti Panasnya Derby London Utara

Minggu, 14 Maret 2021 08:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© The Hot Stepanovs
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-28 di mana Arsenal dan Tottenham Hotspur bakal bertemu dalam laga bertajuk Derby London Utara. Copyright: © The Hot Stepanovs
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-28 di mana Arsenal dan Tottenham Hotspur bakal bertemu dalam laga bertajuk Derby London Utara.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-28 di mana Arsenal dan Tottenham Hotspur bakal bertemu dalam laga bertajuk Derby London Utara.

Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga sengit bertajuk Derby London Utara yang diprediksi akan berlangsung sangat menarik.

Tottenham melawat ke Emirates markas Arsenal dengan bekal percaya diri dan konsistensi performa dalam 5 pertandingan terakhir.

Mereka diketahui berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dengan 2 kekalahan dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris 2020/21.

Catatan statistik tersebut lebih baik daripada catatan milik Arsenal yang masih saja inkonsisten dan belum bisa menemukan performa stabil mereka.

The Gunners diketahui hanya mampu meraih 2 kemenangan dengan 1 hasil imbang dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat Arsenal diketahui berada di posisi ke-10 dengan raihan 38 poin. Terpaut 7 poin dari Tottenham Hotspur di posisi ke-7 klasemen.