Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham Hotspur

Minggu, 14 Maret 2021 22:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-28 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-28 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-28 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-28 antara Arsenal vs Tottenham Hotspur akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (14/03/21) pukul 23.30 WIB.

Bermain di Emirates, Tottenham Hotspur bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dengan 4 besar yang didambakan.

Sementara kemenangan akan membuat mereka bakal semakin dengan posisi 4 besar sekaligus mengamankan kans untuk tetap tampil di Eropa musim depan.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 45 poin. Terpaut 6 poin dari Chelsea yang berada di posisi 4 besar.

Sementara Arsenal yang bermain sebagai tuan rumah bertekad ingin menghadirkan kejutan dan meraih hasil positif demi ambisi mereka untuk merangsek ke zona Eropa.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 38 poin. Terpaut 10 poin dari West Ham United di zona Liga Europa.