Liga Indonesia

Dapatkan Ezra Walian, Persib Bandung Belum Akhiri Perekrutan Pemain

Senin, 15 Maret 2021 14:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung, kemungkinan besar belum mengakhiri perekrutan pemain untuk persiapan menghadapi musim 2021, setelah resmi memperkenalkan Ezra Walian. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung, kemungkinan besar belum mengakhiri perekrutan pemain untuk persiapan menghadapi musim 2021, setelah resmi memperkenalkan Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, kemungkinan besar belum mengakhiri perekrutan pemain untuk persiapan menghadapi musim 2021, setelah resmi memperkenalkan Ezra Walian sebagai rekrutan anyarnya, Minggu (14/03/21).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan pihaknya belum bisa memberikan komentar panjang lebar, mengenai rencana untuk mendatangkan kembali pemain anyar untuk persiapan musim 2021.

Menurutnya, jika ada pemain anyar yang bergabung dengan skuat Maung Bandung, manajemen pasti akan mengumumkan kepada publik, seperti sebelumnya saat mengumumkan Achmad Jufriyanto, Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

Sebagai informasi, Persib masih memiliki slot pemain asing Asia untuk menghadapi musim 2021. Pasalnya, gelandang asal Filipina Omid Nazari memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

"Tunggu pengumuman selanjutnya aja deh," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Minggu (14/03/21) malam.

Teddy menuturkan, pemain yang didatangkan oleh Manajemen Persib akan disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada Juni 2021 mendatang, setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.