Liga Indonesia

Pesan Haru Shahar Ginanjar Pasca Berpisah dengan Persija Jakarta

Senin, 15 Maret 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar resmi berpisah dengan Persija Jakarta dan bergabung dengan Dewa United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar resmi berpisah dengan Persija Jakarta dan bergabung dengan Dewa United.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara permanen melepas Shahar Ginanjar ke klub Liga 2, Dewa United. Kiper tersebut dirilis bersama dua pemain lain yakni M. Rafli Mursalim dan Hamra Hehanusa yang pergi dengan status pinjaman ke klub yang sama.

Setelah dipastikan tak lagi jadi bagian Persija, Shahar kemudian mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan. Kiper 30 tahun itu berterima kasih atas kesempatan yang diberikan klub, hingga akhirnya merasakan juara Liga 1 2018 lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak ke klub, manajemen, official, pelatih pemain dan suporter atas segala hal yang tercipta selama ini. Kebaikan dan kerja samanya akan saya kenang selalu dalam hati. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan pribadi yang saya lakukan baik sengaja ataupun tidak sengaja," tuturnya.

Bagi Shahar, Persija tetap akan jadi tim tangguh meski tanpa kehadirannya. Eks Persib Bandung itu mendoakan yang terbaik bagi tim asuhan Sudirman dalam mengarungi kompetisi musim ini dan selanjutnya.

"Nama besar klub tak akan pernah tergantikan dengan nama besar pemain, siapa pun yang datang dan pergi dalam klub ini. Persija tetaplah Persija, salam saya Shahar Ginanjar," pungkasnya.