Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol: Moncer di Sevilla, En-Nesyri Hampir Samai Benzema

Senin, 15 Maret 2021 11:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/SevillaFC_ENG
Youssef En-Nesyri, Striker Muslim yang Ungguli Messi-Suarez di Liga Spanyol 20/21 Copyright: © twitter.com/SevillaFC_ENG
Youssef En-Nesyri, Striker Muslim yang Ungguli Messi-Suarez di Liga Spanyol 20/21

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol hingga pekan ke-27. Striker Sevilla, Youssef En-Nesyri sukses menambah pundi-pundi gol.

Youssef En-Nesyri menjadi pahlawan Sevilla dalam laga bertajuk derbi Andalusia kontra Real Betis, Senin (15/03/21). Bertanding di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla menang dengan skor 1-0 atas Real Betis.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Youssef En-Nesyri di menit ke-27. Lewat sudut sempit, En-Nesyri mampu menceploskan bola usai melewati dua pemain dan kiper Betis, Joel Robles.

Setelah itu Real Betis tak berkutik dan tak mampu mencetak gol balasan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Torehan tersebut membuat pundi-pundi gol Youssef En-Nesyri bertambah. En-Nesysri sejauh ini telah mengoleksi total 14 gol. Jumlah gol pemain asal Maroko itu hampir menyamai Karim Benzema dan Gerard Moreno.

Benzema hingga pekan ke-27 ini telah mencetak 15 gol. Pemain berusia 33 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam laga kontra Elche.

Karim Benzema memborong dua gol di menit ke-73 dan ke-90+1 yang membuat Real Madrid menang dengan skor 2-1 atas Elche. Sementara itu megabintang Barcelona, Lionel Messi masih bertengger di puncak daftar top skor sementara LaLiga Spanyol.