Bola Internasional

3 Pemain Gratisan Terbaik yang Pernah Gabung Bayern Munchen

Selasa, 16 Maret 2021 15:20 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter@ChampionsLeague
Robert Lewandowski merayakan dengan medali Liga Champions menyusul timnya kemenangan dalam Final Liga Champions 2020. Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Robert Lewandowski merayakan dengan medali Liga Champions menyusul timnya kemenangan dalam Final Liga Champions 2020.

INDOSPORT.COM - Empat pemain ini diboyong dengan gratis namun mampu memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bayern Munchen.

Bayern Munchen dikenal sebagai salah satu klub terbaik dan terhebat di Bundesliga, Eropa maupun dunia saat ini. Musim lalu saja, mereka mampu meraih treble winner untuk kedua kalinya.

Die Roten memenangkan gelar Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions dalam satu musim kalender kompetisi, mengulangi pencapaian mereka di musim 2012-2013.

Jaminan meraih gelar tersebut membuat Bayern Munchen mudah untuk bisa mendatangkan pemain bintang berkualitas jempolan dengan biaya mahal sekalipun.

Akan tetapi tidak selalu bagi Bayern Munchen untuk mengeluarkan uang banyak untuk memboyong pemain incaran di setiap bursa transfer dibuka.

Sebab, nyatanya mereka juga bisa untuk mendatangkan pemain bintang ke Allianz Arena tanpa biaya sepeserpun alias gratis. 

Hal tersebut juga tidak lepas dari reputasi dan prestasi klub yang membuat pemain yakin untuk bergabung, karena bisa mengembangkan kemampuannya dan juga mendapat jaminan meraih gelar. 

Lantas siapa saja pemain bintang yang diboyong gratisan mampu memberikan kontribusi maksimal? berikut ulasannya: