Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Incar Paulo Dybala, Bintang Atletico ke Munchen

Senin, 15 Maret 2021 06:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa di mana Liverpool mengincar Paulo Dybala hingga bintang Atletico Madrid ingin ke Bayern Munchen. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa di mana Liverpool mengincar Paulo Dybala hingga bintang Atletico Madrid ingin ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa di mana Liverpool mengincar Paulo Dybala hingga bintang Atletico Madrid ingin ke Bayern Munchen.

Liverpool membuat kejutan setelah dilaporkan bersiap membajak Dybala dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Dybala sendiri di musim 2020/21 ini sering terpinggirkan dari skuat utama Juventus baik karena badai cedera ataupun keputusan tim pelatih.

Bahkan karena minimnya menit bermain yang ia miliki musim ini membuat pemain berusia 27 tahun tersebut dilaporkan akan masuk dalam daftar jual Juventus.

Mengetahui kondisi Paulo Dybala, Liverpool pun berniat membajaknya di musim panas 2021. Bahkan, The Reds dilaporkan oleh El Gol Digital siap memenuhi angka yang diminta Juventus.

Namun, keinginan Liverpool takkan mudah terpenuhi. Karena, Juventus diyakini memasang harga mahal untuk Dybala.

Berdasarkan performanya musim ini, harga Dybala diperkirakan memiliki nilai hanya sekitar 63 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Angka ini terbilang cukup tinggi. Bahkan bisa saja nilai ini melonjak tajam nantinya.

Selain itu, Liverpool akan mendapat penantang dari Spanyol yakni Sevilla. Tim asal Andalusia ini juga dilaporkan meminati Dybala dan siap mencoba membawanya ke LaLiga pada 2021 mendatang.

Selain kabar dari ketertarikan Liverpool pada Paulo Dybala, masih ada beberapa rumor transfer yang berkembang sehari belakangan ini. Berikut rangkumannya.