Liga Spanyol

Baru Pulih Cedera, Eden Hazard Kembali Jadi Mimpi Buruk untuk Real Madrid

Selasa, 16 Maret 2021 09:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Eden Hazard kembali membawa mimpi buruk bagi Real Madrid. Winger asal; Belgia, mengalami cedera lainnya saat tampil menghadapi Elche.

Cederanya itu didapat ketika Hazard baru tampil selama 15 menit sebagai pemain pengganti tatkala Real Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Elche dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Sabtu (13/03/21) kemarin.

Masuk menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-75, sejatinya laga tersebut menjadi comeback Hazard usai dirinya absen akibat cedera otot pada awal Februari lalu.

Saat itu, eks pemain Chelsea itu bahkan harus melewatkan tujuh pertandingan Madrid guna menjalani pemulihan dari cederanya yang sebelumnya.

Akibat cederanya terbaru dalam laga kontra Elche tersebut, pemain 30 tahun ini tak bisa mengikuti sesi latihan tim di Valdebebas dua hari berselang.

Kemudian pada hari Senin malam WIB, Real Madrid memastikan bahwa Hazard kembali menderita cedera otot pada kaki kanannya.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Eden Hazard oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis cedera otot di psoas kanan," begitu isi pernyataan resmi Madrid.

Madrid kemudian menyatakan masih terus memantau perkembangan Hazard dan belum bisa memastikan kapan pemainnya itu akan kembali.

Meski begitu, Hazard diprediksi absen saat Los Blancos menjalani laga Liga Champions tengah pekan ini.

Real Madrid menjamu wakil Italia, Atalanta, dalam leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/03/21) dini hari WIB. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu unggul agregat 1-0 di leg pertama.

Eden Hazard sejatinya adalah pemain yang sangat luar biasa. Penampilannya menakjubkan dan selalu menuai pujian, ketika masih membela Chelsea selama beberapa tahun.

Hazard kemudian pindah ke klub masa kecilnya, Real Madrid, dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai sekitar 130 juta pounds atau Rp2,6 triliun. Kepindahannya itu membuat dirinya mencicipi rasanya dilatih oleh sang idola Zinedine Zidane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%