Liga Indonesia

Hadapi Dua Mantan Klub di Piala Menpora, Penggawa Anyar PSS Sleman Santai

Selasa, 16 Maret 2021 16:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembagian grup di Piala Menpora kali ini seakan menjadi reuni bagi penggawa anyar PSS Sleman, Fandry Imbiri, dengan dua mantan timnya yakni Madura United dan Persebaya.

PSS Sleman akan menghadapi kekuatan empat tim asal Jawa Timur di ajang Piala Menpora 2021. Pasukan Super Elja yang tergabung di grup C akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan dan Madura United.

Mengetahui hal tersebut, Fandry pun percaya diri. Baginya semua lawan sama saja. Yang terpenting kerja keras untuk membawa Super Elja terbang lebih tinggi lagi.

“Kalau saya semua sama. Saya lihat pemain di sini pemuda bagus-bagus semua mainnya ngotot, intinya siapa yang kerja lebih keras dia akan menuai hasil yang baik,” ucap Fandry.

Menurut Fandry, tidak ada yang berbeda antar klub yang satu dengan yang lainnya. Ia hanya ingin fokus dengan PSS Sleman sebagai timnya saat ini.

“Saya juga pernah main di tim Jawa Timur, Madura, Persebaya. Semua sama. Saya lihat di sini sama semua tidak ada yang berbeda. Tidak udah dipikir yang penting kerja keras berikan yang terbaik,” tutup Fandry.