Liga Italia

Kapok di Real Madrid, Theo Hernandez Beberkan Perbedaan Zidane dengan Pioli

Selasa, 16 Maret 2021 15:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain AC Milan, Theo Hernandez, ungkap perbedaan Zinedine Zidane dan Theo Hernandez. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pemain AC Milan, Theo Hernandez, ungkap perbedaan Zinedine Zidane dan Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Pernah mengalami masa suram di Real Madrid, bek kiri andalan AC Milan, Theo Hernandez, menjelaskan perbedaan Zinedine Zidane dengan Stefano Pioli. 

Theo Hernandez diboyong Real Madrid dari Deportivo Alaves pada musim 2017-2018. Sayangnya, ia tidak mampu menembus tim inti Los Blancos. Ia bahkan hanya memainkan 13 laga pada musim pertamanya.

Setelah sempat menjalani masa peminjaman di Real Sociedad, Theo Hernandez akhirnya benar-benar pergi dari Real Madrid usai diboyong raksa Serie A Liga Italia, AC Milan. 

Nasib Theo di AC Milan seolah berubah drastis. Ia mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih hingga sering mengisi starting XI Rossoneri. 

Theo Hernandez tercatat sudah memainkan 34 laga untuk AC Milan di semua kompetisi dan membuat lima gol. 

Theo Hernandez baru-baru ini membeberkan perbedaan Zinedine Zidane dengan Stefano Pioli. Ia menganggap Zizou sebagai sosok angkuh dan pendiam, sehingga pemain berusia 23 tahun itu lebih senang berada di bawah arahan Stefano Pioli. 

"Zidane sebenarnya memiliki kepribadian yang baik, namun ia cenderung pendiam dan jarang bicara, jika dibandingkan dengan Pioli," ujar Theo Hernandez kepada Sportsweek, seperti dikutip dari Marca. 

"Bersama pelatih Italia itu kami bersenang-senang, dia memberi saya kepercayaan diri," imbuhnya.