Liga Inggris

Lini Depan Chelsea Tumpul, Thomas Tuchel Masa Bodoh dengan Haaland

Selasa, 16 Maret 2021 04:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Lini Depan Chelsea Tumpul, Thomas Tuchel Masa Bodoh dengan Haaland. Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Lini Depan Chelsea Tumpul, Thomas Tuchel Masa Bodoh dengan Haaland.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak peduli dengan rumor soal keinginan manajemen The Blues untuk mendatangkan Erling Braut Haaland.

Bomber Borussia Dortmund itu dikabarkan sedang menjadi bidikan Chelsea karena lini depan pasukan Thomas Tuchel dinilai belum maksimal.

Pada pertandingan terakhir di kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021, Chelsea gagal mencetak gol setelah ditahan imbang Leeds United dengan skor 0-0.

Sejauh ini hanya Mason Mount dan Jorginho yang menjadi penyumbang gol paling banyak untuk Chelsea. Mereka telah mencetak tiga gol kemudian ada Olivier Giroud dengan raihan dua gol.

Thomas Tuchel tidak gelisah dengan minimnya gol yang dicetak oleh lini depannya. Ia mengaku tidak peduli dengan Erling Braut Haaland dan ingin memaksimalkan para pemain yang ada untuk saat ini.

"Ini bukan waktunya untuk bicara Haaland dan solusi lain, selain yang kami miliki," kata Tuchel dilansir dari Goal International.

"Kami punya pemain yang kami senangi dan sedang mencari lebih banyak solusi. Kami akan mencoba membantu mereka," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Erling Braut Haaland memang sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Pemain yang masih berusia 20 tahun itu telah menyumbang 20 gol untuk Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman musim ini.