Liga Indonesia

Akan Bertemu Mantan Tim di Piala Menpora, Fabiano Beltrame Antusias

Rabu, 17 Maret 2021 21:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame, saat berlatih. Copyright: © Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame, saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame, antusias menyambut babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bersama PSS Sleman.

Menurut Fabiano Beltrame, turnamen pramusim ini akan berlangsung menarik terutama di babak penyisihan Grup C. Lantaran, di grup tersebut ada empat tim asal Jawa Timur yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan mantan timnya yaitu Persela Lamongan serta Madura United.

Selain itu, laga perdana PSS Sleman di babak penyisihan Grup C pun mengahadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Selasa (23/03/21). Oleh sebab itu, ia semakin antusias untuk tampil di turnamen pramusim Piala Menpora ini.

“Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana,” kata pemain naturalisasi ini, Rabu (17/03/21).

Di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSS tidak menargetkan juara, pasalnya ajang ini akan dimanfaatkan untuk pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Apalagi, mayoritas pemain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.