Liga Champions

Dortmund Lolos 8 Besar Liga Champions, Erling Haaland Ucap Alhamdulillah

Rabu, 17 Maret 2021 12:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Martin Meissner/Pool via Getty Images
Dortmund ke 8 Besar Liga Champions, Halland: Tahmid! Alhamdulillah! Copyright: © Martin Meissner/Pool via Getty Images
Dortmund ke 8 Besar Liga Champions, Halland: Tahmid! Alhamdulillah!

INDOSPORT.COM - Bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Halaland, mendekati rekan setim yang beragama Islam dan menguncapkan 'Alhamdulillah' setelah sukses menyumbang gol di Liga Champions. 

Dortmund vs Sevilla tesaji di Signal Iduna Park, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. Tuan rumah mampu unggul 2-0 lebih dulu dari dua gol Erling Haaland di menit ke-35 dan 54.

Sevilla kemudian mampu bangkit menyamakan kedudukan usai penalti Youssef En-Nesyri mengemas brace. Ia mencetak gol lewat penalti di menit ke-69 dan di akhir laga menit ke-90+6.

Hasil imbang ini sudah cukup memastikan pasukan Edin Terzic melaju ke babak perempatfinal. Borussia Dortmund unggul agregat 5-4 usai pada leg pertama mereka menang.

Ada hal menarik yang disoroti publik dalam laga Dortmund kontra Sevilla. Nama Erling Haaland kembali menjadi topik pembicaraan. 

Selain menjadi bintang kesuksesan Si Kuning-Hitam, pemain asal Norwegia itu juga kedapatan mengucap kata 'Alhamdulillah' saat melakukan selebrasi. 

Hal itu terlihat dalam video singkat yang dibagikan akun Twitter resmi UEFA Champions League. Erling Haaland menghampiri rekan-rekannya setelah membuka keunggulan Dortmund di menit ke-35. 

Erling Haaland lantas menjujung Marco Reus sang pemberi assist, sebagai ungkapan rasa bahagianya.