Liga Indonesia

Termasuk Dejan Antonic, PSS Sleman Bakal Kedatangan 5 Penggawa Asing Pekan Ini

Rabu, 17 Maret 2021 14:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic dipastikan bergabung dengan PSS Sleman jelang Piala Menpora 2021. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic dipastikan bergabung dengan PSS Sleman jelang Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM PSS Sleman bakal kedatangan lima penggawa asing, termasuk Dejan Antonic selaku sang pelatih pada akhir pekan ini jelang turnamen Piala Menpora 2021.

PSS Sleman diketahui akan menghadapi kekuatan empat tim asal Jawa Timur di ajang Piala Menpora 2021. Pasukan Super Elja yang tergabung di grup C akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Madura United.

Hal ini pun membuat PSS Sleman harus mempersiapkan diri, termasuk lima orang yang terdiri dari pelatih dan asisten asing diperkirakan akan tiba pada pekan ini.

Mereka adalah Dejan Antonic selaku pelatih, kemudian ada legiun asing yang akan tiba juga yakni coach Mladen Dodic, (asisten pelatih), Nico Veles, Aaron Evans, dan Mario Maslac (pemain).

Untuk Dejan Antonic, tim pelatih dan pemain asing dipastikan akan terbang ke Jakarta pada pekan ini. Setelah menjalankan isolasi mandiri, mereka akan langsung menuju Bandung untuk mengikuti latihan tim yang sudah dimulai sejak hari Sabtu (13/03/21).

“Manajemen PSS sudah bekerja semaksimal mungkin dengan waktu yang ada. Khusus untuk coach Dejan, memang prosesnya sedikit lebih rumit,” kata Marco Gracia Paulo Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, di Jakarta, Sabtu (13/03/21).

“karena tidak ada penerbangan setiap hari dari Hongkong ke Jakarta, harus transit di Singapore, yang berarti harus melakukan isolasi di sana,” tambahnya.