Liga Europa

Jelang Lawan Manchester United, AC Milan Pastikan Kebugaran Ibrahimovic

Kamis, 18 Maret 2021 18:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan telah memastikan jika Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21 kontra Manchester United. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan telah memastikan jika Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21 kontra Manchester United.

INDOSPORT.COMAC Milan telah memastikan jika Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21 kontra Manchester United.

Kabar bugarnya Zlatan Ibrahimovic semestinya membuat Manchester United waspada, pasalnya ia merupakan salah satu andalan AC Milan dalam urusan menjebol gawang lawan.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21 yang digelar di Old Trafford kemarin, Ibrahimovic diketahui harus absen karena mnederita cedera.

Namun saat ini dirinya dikabarkan telah bugar dan siap merumput kembali. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Stefano Pioli jelang laga sengit antara AC Milan vs Manchester United, Jumat (19/3/21) dini hari WIB.

Tak hanya Ibrahimovic yang dipastikan kembali dari cedera. AC Milan juga diketahui bakal kembali diperkuat oleh Ismael Bennacer yang sempat absen karena cedera.

“(Zlatan) Ibrahimovic dan (Ismael) Bennacer sudah bisa kembali bermain untuk kami,” ujar Stefano Pioli dilansir dari Metro.

“Mereka berdua kembali dari cedera lama yang menimpanya. Saya sungguh senang melihat bagaimana mereka bisa kembali bugar.”

“Mereka adalah pemain penting untuk kami. Mari kita lihat apakah mereka berdua bisa ikut bermain dalam laga krusial kontra Manchester United ini.”