Bola Internasional

Kalah 3 Kali Beruntun, Kurniawan Dwi Yulianto Terancam Dipecat Sabah FA

Kamis, 18 Maret 2021 15:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nasib Kurniawan Dwi Yulianto berada di ujung tanduk. Dirinya terancam dipecat usai gagal membawa Sabah FA melesat di tabel klasemen Liga Super Malaysia.

Sabah FA secara resmi mengumumkan ancaman pemecatan pada Kurniawan Dwi Yulianto menyusul rentetan kekalahan beruntun yang dialami oleh klub yang bermarkas di Stadion Likas ini.

Secara resmi Sabah FA merilis pernyataan resmi mereka pada awak media setelah kegagalan Kurniawan Dwi Yulianto mengantarkan kemenangan untuk Sabah.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Sabah, manajemen memberikan ultimatum untuk Kurniawan menyusul hasil negatif yang mereka alami sejauh ini.

Manajemen Sabah sendiri menyatakan masih akan memberikan kesempatan untuk Kurniawan agar bisa tampil apik dan mengatrol posisi mereka di tabel klasemen Liga Super Malaysia.

Namun, jika hal tersebut tak terjadi maka manajemen Sabah tak akan ragu-ragu melayangkan surat pemecatan untuk Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan diketahui gagal meraih kemenangan dan harus menelan 3 kekalahan beruntun dalam 4 pertandingan terakhir yang ia jalani di Liga Super Malaysia.