Liga Champions

Top Skor Liga Champions, Erling Haaland Masih Lebih Ampuh Dibanding Lewandowski

Kamis, 18 Maret 2021 08:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Champions hingga leg kedua babak 16 besar Liga Champions selesai dimainkan. Erling Haaland ternyata masih lebih ampuh dibanding Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski menyumbangkan satu gol dalam laga Bayern Munchen vs Lazio yang dilangsungkan pada hari ini, Kamis (18/03/21).

Bertanding di Allanz Arena, Munchen berhasil menang dengan skor 2-1. Gol kemenangan The Bavarians dicetak oleh Robert Lewandowski di menit ke-33 melalui titik penalti dan Eric Maxim Chuopo-Moting di menit ke-73.

Sedangkan Lazio hanya mampu menyarangkan satu gol balasan melalui tendangan Marco Parolo di menit ke-82. Sayangnya, upaya Robert Lewandowski untuk mencetak gol belum mampu membuatnya memuncaki daftar puncak top skor Liga Champions.

Lewandowski sejauh ini baru mencetak lima gol saja musim ini. Jumlah tersebut masih tertinggal jauh dari Erling Haaland dengan yang memiliki 10 koleksi gol.

Haaland memborong dua gol di menit ke-35 dan ke-54 saat tampil dalam laga Borussia Dortmund vs Sevilla. Upaya pemain kelahiran Inggris itu sukses membuat Dortmund melenggang ke babak perempat final.

Sejauh ini Erling Haaland masih tak tertandingi di puncak daftar top skor Liga Champions.