Liga Inggris

Prediksi Piala FA Leicester vs Manchester United: Siapa yang Bisa Manfaatkan Momentum?

Jumat, 19 Maret 2021 18:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak perempat final Piala FA 2020-2021 yang menampilkan pertandingan antara Leicester City vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak perempat final Piala FA 2020-2021 yang menampilkan pertandingan antara Leicester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak perempat final Piala FA 2020-2021 yang menampilkan pertandingan yang menarik antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium, Senin (22/03/21) pukul 00.00 WIB.

Bertandang ke markas Leicester City, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ingin melanjutkan tren positif usai berhasil meraih tiket ke babak perempat final Liga Europa 2020/21, selepas mengalahkan AC Milan di leg kedua dengan skor 1-0.

Tentunya dengan hasil tersebut, Manchester United tentunya sangat ingin melanjutkan tren positif, dan meraih tiket ke babam semifinal Piala FA, di mana pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pada leg pertama perempat final Piala FA yang berakhir dengan skor 2 - 2, di mana gol dicetak oleh Marcus Rashford di menit 23, lalu Harvey Barnes di menit ke 31, lalu Brunor Fernandes di menit ke-79 dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe di menit ke-85.

Sementara itu, Leicester City yang berstatus sebagai tuan rumah, baru saja meraih kemenangan besar usai mengalahkan Sheffield United dengan skor besar 5-0, di mana lewat hattrick Kelechi Iheanacho di menit 39, 69, dan 78, serta masing-masing gol Ayoze Perez di menit ke-64, dan gol bunuh diri di menit ke-80.

Dengan catatan positif itu, Leicester City diyakini akan tampil dengan penuh percaya diri. Tetapi, The Fox harus mewaspadai Manchester United yang juga baru saja tampil dengan performa terbaiknya di Italia.

Lantas, siapakah yang bisa memanfaatkan momentum untuk meraih tiket ke semifinal Piala FA? Apakah Leicester City yang berstatus sebagai tuan rumah? Atau malah Manchester United yang melakukan sebaliknya?

Prediksi Susunan Pemain

Leicester (4-2-3-1): Schmeichel, Castagne, Fofana, Evans, Soyuncu, Ndidi, Tielemans, Albrighton, Perez, Iheanacho, Vardy.

Manchester United (4-2-3-1): Henderson, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Fred, Pogba, Fernandes, Rashford, Martial.