Liga Spanyol

Zidane Bakal Jilat Ludah Sendiri, Eden Hazard Jadi Legenda 'Dini' Real Madrid

Jumat, 19 Maret 2021 16:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Eden Hazard bisa pensiun dini di raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, hingga buat Zinedine Zidane jilat ludah sendiri. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Eden Hazard bisa pensiun dini di raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, hingga buat Zinedine Zidane jilat ludah sendiri.

INDOSPORT.COM - Penyesalan nampaknya bakal ada di benak Zinedine Zidane yang kadung percaya dengan kembalinya Eden Hazard. Sang bomber Chelsea itu nampaknya bakal jadi legenda raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, lebih awal gara-gara hal ini.

Gemilang bersama The Blues jadi alasan mengapa striker berkebangsaan Belgia ini langsung buat El Real kepincut. Maklum, kehilangan Cristiano Ronaldo yang sudah mengabdi selama sembilan tahun lamanya buat mereka merindukan juru gedor andal.

Bayangkan saja, penyerang berusia 30 tahun ini sempat menggila ketika cetak 110 gol dan 92 assists dalam 352 pertandingan tim bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Enam gelar pun sempat disumbangkannya dan dua diantaranya ialah Liga Inggris.

Mereka pun percaya seragam nomor tujuh peninggalan Cristiano Ronaldo akan sangat cocok untuk Hazard. Akan tetapi, kenyataan berkata lain ketika sang striker yang susah payah dibeli dengan harga total 146 juta euro (Rp2,5 triliun) adalah pembelian gagal!

Ya, alih-alih membela Real Madrid semenjak didatangkan pada musim panas 2019 lalu, striker ini malah rentan cedera ketika melakoni LaLiga Spanyol. 11 kali alami cedera hingga dihadapkan fakta wajib naik meja operasi, Zidane masih menunjukkan sikap percaya.

"Ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan ketika dia begitu sering cedera. Tapi satu hal yang pasti, kami semua akan membantunya hingga ia bisa segera kembali merumput di lapangan," ungkap pelatih berkepala plontos itu.

Meski demikian, rasa percaya dari juru taktik berkebangsaan Prancis itu akan berubah jadi penyesalan lewat menarik kata-katanya. Pasalnya, kondisi terbaru Eden Hazard memungkinkannya segera pensiun lebih awal di Real Madrid.